CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 28 Desember 2008

Liburan (komennya pasti aneh2)

Haduuh... Gw udh bad feeling sblum nulis post ini. Entah komen kyk ap yg bkl ditulis. Tapi klo trnyta komennya bgus y alhamdulillah. Hhh...





Di liburan yg singkat ini (tambah lgi pas msuk lgsg ujian), gw liburan ke Bandung. Brgkt dari rumah jam 8, tapi gw jam 8 kurang dkit masih blm siap kopernya. Di perjalanan, gw kena macet setengah jam di Karawang (km 57an). Gw sih tdur smbil dngrin ipod. Sblm ke hotel, krna udh siang gw mkn siang di sapu lidi. Dari sapu lidi, gw lgsg ke hotel tmpat gw nginep, Sheraton. Udh check-in, gw di kamar tidur2an. Pas skitar jam 3an gw brenang. Di situ ad pompa air yg kocak bgt (mnurut gw). Jam 5an gw udhan brenangny, trus mandi. Trus, jam stgh 6an gw brgkt bwt mkn malem. Aduh... Makin g enk nulisny. Gw mkn di The Valley. Tw g? Gw jg g tw jlnny, slny gw tdr. Nah di sana, gw ktemu zsa2 yg trnyta nginep di The Valley. Trus bkp nykp gw mlh ngbrl sm nykp tu ank. Dan... Udhlah, gw skip. Hbs dri Valley, bkp nykp pd mw ke fo. Ke episode, hbs it ke victoria. Laguny yg diputer di episode sm victoria kepompong mulu. Lagu ansambel gw sih... Eh, pas plg dari victoria gw ktemu lady. Udh deh, hbs dri situ gw skip ke bsk pagi, slny gw tdur.

Hari ke-2 dimulai dgn ngantuk bgt + males bgt. Sarapan jg gad niat. Ngmgny sh gt, tp pdhl gw yg pertama sarapan. Hbs sarapan, gw buru2 balik ke kmar bwt ntn home alone 2. Udh prnh ntn sh, tp ttp aj seru. Pas skitar jam 9an, bkp nykp gw pergi nyari olh2. Pas it kmr gw dibersiin, jdny gw du2k di luar. Pas masuk, gw main ds ade gw. Barulah gw sadar tas gw ilang. Pdhl isiny ds, ipod, hp, sm dompet. Gw lapor ke lost n found, ke org yg bersihin kmr gw, dan ttp blm ktemu. Trnyta tas gw ad di bwah kasur, ketendang. Nah, jam stgh 12 (sblm solat jumat) gw ktemu sm tmen sd gw. Namany radya. G knal kan? Nah, hbs dri solat jumat, gw ktemu lg sma tu anak. Trnyta kk sma bkpny solat jumatny 1 masjid sma gw. Skip lgi. Gw g mw berpjg2 ngebahas ini. Siang, mkn di fo. Sore brenang. Malem mkn di The Peak. Pas nyari jln ke Peak it gw nyasar2. Udh ujan, berkabut, gelap, mana g tw jln. Tp akhirny nyampe. Udh, skip lgi.
Gw cpe nulisny, smpe sni dlu dh.

6 komentar:

bwaaaa bwiiii mengatakan...

cie2!!!

olivia mengatakan...

CIE CIE KARIIIIIIM, senangnya ketemu zsazsa, huahaha
bagian yang di skip waktu ketemu zsazsa apaya????

MRNK mengatakan...

Bukan urusan lw.

Lady Aurora mengatakan...

CIE KARIMZSAZSA!!
heleh kita ketemu abis denger lagu kepompong gitu deh zz

zsazsaaaa mengatakan...

Huahahaha!gw ga bs brenti ketawa.emgnya napa kalo ketemu gw?kok pd heboh bgt ya?hahaha!!duh,itu cie2nya ga bgt dh.ckckck

narunaru mengatakan...

CIEEE AW AW AW KARIM KETEMU ZSAZSA nyehehehe

udah gitu oliv nanya, eh dijawabnya bukan urusan lw ketauan bgt kan pip nyaaa hahahakkk