CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 30 Desember 2008

Liburan (lanjutan)

Ah elah, bner kan yg gw blg. Part 1 psti komenny anh2. Lanjut dh...

Hari ke-3. Waduh, gw g igt paginy ngpin. Yg jls hbs sarapan lgsg jln. O iy, gw ke rumah stroberi. Puih, gw benci bgt stroberiny. Niatny sih pd mw metik stroberi, cm udh g bs. Hbs it ke kampung daun. Nyahaha, dstu kren. Jd gni, mkanny it di saung tengah hutan, ad air terjunny juga. Intiny kyk mkn di tgh hutan gt dh. Pas mw plg, ujan (g pnting). Sore, brenang lg. Malem, mkn. Mknny di the kiosk. Kyk food court mkanan indonesia gt. Nah, skip tidur.

Hari ke-4. Paginy, msh ngntk bgt. Hbs sarapan, tdur lgi. Pas msh enk2an, tnyt udh siap2 check out. Hbs check out, bknny lgsg plg mlahan ke fo. Jdny kburu siang dh. Mw g mw mkan siang di sna. Hbs mkn di kfc, pulang. Hhh... Untg aj g mcet.

Dan berakhir sdah jln2 ini. Yg ad tinggal perasaan g enk tiap bangun gr2 ujian bntr lgi. KUNTU TUROBA...! Tambah lgi msuk jam stgh 7. Udh dh, gw jg mles bhasny.

3 komentar:

bwaaaa bwiiii mengatakan...

iyalah komn yg ke1 aneh2, lo ngomongin kontras sich (baca:sic)!

olivia mengatakan...

iye lo rim, kalo lo gak ngebahas kontras ya gabakal ada komen-komen aneh

zsazsaaaa mengatakan...

kontras kontras sebut aja nama gue sekalian -___- eeeehh aku juga ke kampung daun hahaha keren keren