CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 15 Desember 2008

Uwooo! Eyeshield di Global Alaaaaay....!!!!!

Jauh - jauh hari sebelum eyeshieldnya ditayangin, kita ( beberapa ank2 axl) udh bisa nebak bahwa eyeshield yang keren dan bagus (padahal gw g tw ap2) itu bkal jdi alay.
Kealayan bermula ketika di running index (atau apalh itu) global ditulis gini (kalo g slh): "Bagaimana nasib tim RUGBY (rugby kah?) Sena ketika kedatangan Eyeshield?".
Cacaaaaat...! Jelas2 eyeshield itu american football, bkn rugby (baca: rakbi). Trus, eyeshield itu kan si Sena sendiri!
Sekarang filmnya... Pertama gw denger suara Sena, gw yg lgi minum susu itu lgsg nyembur dari mulutdan dimarahin. Trus touch down (baca: tac dawn) dibilang toch don. Aduh lay... Udh gt, YA-HA!-nya Hiruma (baca: ya-ha) dibilang ya-ha (baca: ya-ha juga, tapi nadanya aneh. Gw udh bisa niruin). Satu lagi yg gw igt, manajer (baca:menejer) dibilang sekretaris (tau kan bacanya gmn?).
Gila, baru episode pertama aj udh alay, gmn besok2nya? Jadi, bagi para penggemar eyeshield, berharaplah animenya g booming (baca: buming) dan gerakannya g ditiru ank2alay.

1 komentar:

bwaaaa bwiiii mengatakan...

masih copycat